Brainking Plus | Pt BigKing Science | Brainking Nutrition

Brainking Plus Indonesia | Pt BigKing Science | Brainking Plus Nutrition International



Brainking Plus ini adalah satu-satunya nutrisi otak yang bekerja di saraf motorik otak paling kecil, yang mana langsung berhubungan dengan saraf spinal.

sangat Meningkatkan sistem kerja tubuh, Khususnya sistem kerja alat Detoksifikasi tubuh : Ginjal dan Lever, yang tidak meninggalkan toksin di tubuh.

Manfaat-Manfaat Brangking Plus Untuk Anak dan Dewasa Adalah 

  • Meningkatkan KOSENTRASI
  • Meningkatkan DAYA INGAT
  • Meningkatkan KREATIVITAS
  • Meningkatkan DAYA PAHAM
  • Meningkatkan BAKAT
  • Menyeimbangkan HORMON
  • Membentuk KARAKTER POSITIF
  • Menstabilkan EMOSI
  • Meningkatkan PRESTASI
  • Dalam Cakupan Yang Luas, Brainking Plus Bekerja Secara Holistik Untuk :
  • Menyehatkan pencernaan & meningkatkan Asimilasi Nutrisi ke Badan dan Otak
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan daya tahan tubuh
  • Detoksifikasi Logam Berat dan Toksin dari Otak
  • Meningkatkan Proses Kognisi dan Fungsi Otak


Komposisi sebagai berikut :

  1. Garcinae mangostane cortex 1%
  2. Caesalpinia sappan 2%
  3. Cinnamomun kiamis ness 10%
  4. Curcuma aeruginosa 2%
  5. Curcuma xanthorrhiza 2%
  6. Coleus amboinicus 5%
  7. Gynura procumbens 5%
  8. Morinda citrifolia 6%
  9. Ginseng 0.1%


INSIDE : Salak juice, Malang's apple, Pegagan, Aloe vera consist of L acidophilus bacteria 2 biliun Li per cc, Sorbitol water without food chemical or other because it is natural.

A Miracle Brain Nutrition, hadir untuk pertama kalinya sebagai PIONEER Miracle Brain Nutrition "BRAINKING Plus".

Melalui Penelitian Panjang selama 14 tahun Dr. Irfan Buchari, Ph.D yang merupakan lulusan dari Kedokteran Trisakti, Specialis Nutrisi Otak Manusia, Universitas Gajah Mada, Ahli Farmakology dari Malacca University (sekarang National Univercity of Malaysia).dan juga belajar pengobatan HERBAL di Jepang, China dan German,  Beliau memiliki seorang Putra Berkebutuhan Khusus (ABK) yaitu Autisme/ ADHD, Kondisi ini mendorongnya untuk mencari pengobatan bagi anaknya tercinta.

Sebagai seorang dokter, beliau kemudian mulai melakukan penelitian terhadap penyakit ini dan mencari bahan-bahan alami dengan tujuan untuk mendapatkan sebuah formula.

Setiap bahan diteliti dan diuji coba. Dipadukan dengan bahan lain, dites dan dilihat hasilnya. Penelitian, pengujian dan pengembangan yang terus dilakukan akhirnya membawa dokter Irfan pada sebuah hasil yang menakjubkan.

Sebuah formula ajaib Brainking Plus yang kemudian diujicobakan kepada putranya sendiri.

Dan seiring waktu, perubahan demi perubahan mulai terjadi, terjadi lagi dan terus terjadi. Sang anak bukan hanya sembuh dari autisme dan hiperaktif yang dideritanya, ia bahkan tumbuh sebagai anak yang cerdas.

Jika dihitung dari sejak awal penelitian, maka Brainking Plus ini sudah berusia 15 tahun. Usia yang cukup matang dari  sebuah produk yang  khasiatnya sangat luar biasa.

Putra dokter Irfan mampu lolos seleksi masuk STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) yang seleksinya cukup ketat. Hebatnya lagi, pada saat yang sama, ia juga diterima di UI dan UGM. Tentu ini adalah sebuah prestasi luar biasa dari seorang anak yang dulunya menderita Autisme & Hiperaktif.

Mengingat bahwa bahan-bahan dari formula ini berasal dari alam, dan karenanya menjadi sangat aman bagi tubuh karena tidak menimbulkan efek samping, maka Brainking Plus mulai diuji coba kepada pasien-pasien lain.

Bukan hanya kepada anak-anak berkebutuhan khusus seperti autisme, namun juga kepada orang dewasa yang mengalami masalah gangguan kesehatan lainnya. Dan alhamdulillah, ternyata formula dari Brainking Plus ini memberikan hasil yang sangat menggembirakan.

Banyak orang yang mengalami kemajuan dan peningkatan kesehatan setelah mengkonsumsi Brinking Plus.

Apakah BRAINKING Plus dapat menyembuhkan PENYAKIT? jawabannya YA

Pada awalnya Brainking Plus ini hanya diformulasikan untuk mengobati anak AUTIS/ ADHD atau berkebutuhan khusus, 14 tahun hanya beredar di kalangan dokter teman-temannya doktor irfan saja, tidak dijual bebas, namun setelah bekerjasama dengan PT.BIGKINGSCIENCE sejak Januari 2015, ternyata Testimoni luar biasa... tidak hanya anak AUTIS  atau berkebutuhan khusus yang sembuh dengan konsumsi Brainking Plus namun banyak juga penderita penyakit yang lainnya.

Penyakit apa saja yang sudah sembuh konsumsi Brainking Plus ?

  1. Anak AUTIS/ADHD, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti Sembuh dan  HIDUP NORMAL
  2. Anak TERLAMBAT BICARA, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti BICARA jadi LANCAR
  3. Anak BISU, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti BISA BICARA NORMAL
  4. Anak TULI, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti BISA MENDENGAR NORMAL
  5. Penderita DIABETES, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti SEMBUH TOTAL
  6. Penderita STROKE, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti SEMBUH TOTAL
  7. Penderita MIGRAIN, Konsumsi Brainking Plus, Terbukti SEMBUH TOTAL.
  8. Penyusutan OTAK, ALZHEIMER dan lain-lain
  9. Semua PENYAKIT KRONIS yang tidak bisa disembuhkan oleh pengobatan Modern, dapat diatasi dengan Konsumsi Brainking Plus

TESTIMONI Brainking Plus


  • Chandra (17 th) Tangerang
Penderita ADHD/ AUTIS yang mengkonsumsi BRAINKING Plus dari usia 3 tahun, saat ini sudah sembuh total, tapi tetap konsumsi brainking plus, sehingga  menjadi anak yang Jenius. Disekolah selalu menjadi juara kelas dan mendapatkan nilai UAN tertinggi se kabupaten Tangerang Selatan.

Chandra juga menguasai Bahasa Inggris dan Bahasa Jepang padahal tidak pernah kursus, lulus SMA, secara bersamaan Chandra tes di 3 Universitas yang berbeda sekaligus yaitu UI, UGM dan STAN, luarbiasanya Chandra diterima di ke 3 Universitas tersebut. Dahsyatnya BRAINKING Plus membuat Otak Manusia Bertumbuh menjadi Pintar dan Cerdas.

  • Kenth Bimantara Anugraha (Hiperaktif)
Anak kenth aktif sekali, tidak bisa diam dan susah diajak bicara, setelah mengkonsumsi Brainking Plus dalam waktu 1 bulan terjadi perkembangan yang luar biasa, Anak kenth menjadi lebih fokus diajak berbicara dan semakin cerdas. Terjadi peningkatan yang signifikan dan berbeda dari keadaan sebelum mengkonsumsi produk Bigking Science. Bigking Science!

  • Bill Yudistira - Jimbaran Bali (Kurang Konsentrasi & Pelupa)
Sebelumnya kurang konsentrasi dan sering lupa dalam belajar, tetapi setelah minum Brainking Plus dari Bigking Science dalam 1 bulan, maka menjadi makin fokus, konsentrasi dalam belajar, dan daya ingatnya makin bagus dalam menangkap pelajaran di sekolah. Terima kasih Bigking.

  • Made Adnyana, Nusa Dua, Bali (Anak Autisme)
Anak saya bernama Arthajaya (6thn), anak saya autisme, anak saya tidurnya selalu jam 2 pagi, terus nafasnya punya geruk-geruk dan tidak bisa diam (aktif sekali). Setelah saya berikan "Brainking Plus" terjadi perubahan yang cukup bagus, anak saya sekarang lebih diam dan tidurnya sekarang jam 9 malam, nafasnya sudah tidak berbunyi lagi. Saya menjadi tenang dengan perubahan anak saya. Terima kasih bigking..!!! 

  • Ibu Rosita, 50 Tahun - Penatih, Bali (Cerdas karena Brainking)

Anak saya : Tito, 10 thn Kelas 5 SD, awalnya belajarnya kurang sekali, disuruh belajar susah sekali, ulangan selalu nilai nya 6 s/d 7. Tapi setelah saya berikan "brainking plus" selama 1 - 2 minggu, terjadi perubahan yg luar biasa terhadap anak saya. Tito sekarang rajin belajar tanpa disuruh dan nilai ulangan nya meningkat jadi 9.5 s/d 9,8. Aduh saya bangga sekali dengan produk ini.. Terima kasih Bigking..!!! 

  • Kesaksian Brainking dari Ibu Umi, Surabaya

Anak saya Panji 5 tahun, psikomotorik delay, umur 4 tahun baru bisa jalan. Sekarang masih sulit bicara, lari, angkat kaki 1 (belum seimbang). Menurut Prof. Liu dari Guang Zhou China anak saya ada masalah di otak kecil jadi bermasalah di syaraf keseimbangan. Hampir 5 tahun ini saya kemana saja yang di rekomendasikan sampai akhirnya bertemu dengan Brainking.

Sebelumnya saya ragu, masa sih bisa, saya lulusan farmasi dan saya paham mengenai komposisi dari Brainking, awalnya pun saya mencoba untuk membuat, saya cari literatur, dan sebagainya, tetapi berakhir dengan sulit. Dan ketika saya ikut seminarnya dr. Irfan menjelaskan proses pembuatan yang tidak mudah dan bukti bahwa anaknya sembuh, beliau meyakinkan saya untuk mencoba. 

Hari-hari awal pemakaian, anak saya ngompol bisa 20x sehari, kemudian tengah malam diare sampai pagi (saya anggap itu detox). Saya juga mendietkan anak saya terigu dan susu. Perkembangan saat ini si Panji lebih mudah diajak komunikasi, diperintah, dan pergerakannya jauh lebih baik. Sekarang mulai bisa angkat kaki 1, bisa mainan game edukasi yang lebih sulit, bicara juga lebih banyak walau belum terlalu jelas. Semoga Panji cepat sembuh dengan berjalannya waktu. Terima kasih Bigking!


0 komentar:

Posting Komentar

ATTENTION PLEASE..!! WHEN YOU BUY IT !!