Langsung ke konten utama

Stokis Nutrisi Otak Herbal Brainking Plus

pesan disini

Brainking Nutrition | Brainking Plus | Testimoni Brainking Ibu Rosita

8. Ibu Rosita, Penatih – Bali

Anak saya > Tito, 10 thn Kelas 5 SD, pada awalnya belajarnya sangat kurang sekali, kalaw di perintah belajar susah sekali, ulangan selalu nilai nya 6 s/d 7. Tetapi setelah saya berikan {Brainking Plus} selama 1 – 2 minggu, terjadi perubahan yang luar biasa terhadap anak saya. Tito sekarang rajin belajar tanpa disuruh dan nilai ulangan nya meningkat jadi 9.5 s/d 9,8, aduh saya bangga sekali dengan produk ini. Terima kasih Bigking Science.





 Brainking Plus | Brain Nutrition Internasional | Brainking Plus Indonesia



Kita ketahui bersama Sering kali seorang anak yang tidak taat kepada orang tuanya atau sering sekali membuat masalah di dalam keluarga kita atau di masyarakat disebut sebagai anak yang nakal. Bagi kita pribadi hal tersebut tidak sepenuhnya benar. Selama anak-anak tidak terjerumus ke dalam perbuatan merugikan seperti tindak kriminal, dan kejahatan lainnya, kenakalan seorang anak masih sangat bisa dikatakan wajar.

Saya teringat ketika masih duduk di bangku SMA. Saya memiliki seorang teman yang boleh dikatakan sangat nakal. Apalagi, guru-guru kami tidak sedikit yang memberi dia label nakal karena dia pernah kedapatan membawa senjata tajam ke sekolah hingga suatu hari terpaksa dia harus dikeluarkan dari sekolah karena kenakalannya. Kekhawatiran yang dialami oleh para guru beralasan, dikhawatirkan jika teman saya ini tetap berada di lingkungan sekolah dapat menjadi pengaruh buruk bagi teman-temannya yang lain sehingga keputusan pihak sekolah mengeluarkan dia dari sekolah dirasa adalah pilihan terbaik saat itu.
begitu nakalnya.

Setelah 11 tahun berpisah, suatu hari saya bertemu kembali dengan teman saya tersebut. Dia telah menikah dan memiliki seorang anak, dia bekerja sendiri dalam artian dia sekarang adalah seorang pengusaha. Kami berbincang-bincang dan saling melepas kangen. Di tengah-tengah percakapan dia mengatakan selepas dikeluarkan dari sekolah dia tidak meneruskan pendidikannya lagi dan lebih memilih bekerja di luar kota. Hingga pada suatu hari keberuntungan berpihak kepadanya, dengan kegigihannya dia telah mengembangkan usaha kecilnya menjadi semakin maju tiap tahunnya. Dia sekarang telah menjadi seorang yang bisa dikatakan sukses, keluarganya bahagia dan dia sama sekali berbeda karakternya dari seorang yang pernah saya kenal 11 tahun yang lalu.

kitakan  jadi berpikir, adalah tidak adil bila seseorang dicap sebagai seseorang yang nakal kalau cuman dilihat dari sisi perilakunya saja. Ibarat sebuah buku kita menghakimi isinya hanya dengan melihat sampul luarnya saja. Di dalam tulisan saya kali ini, saya mencoba mencari tahu apa yang menyebabkan seorang anak bertindak tidak semestinya. Bagi saya sejauh seorang anak tidak melakukan tindakan kriminal dia tidak bisa dikatakan nakal, yang ada hanyalah:
Anak yang memiliki kontrol diri yang lemah

Adalah seorang anak yang tidak bisa mempelajari dan membedakan tingkah laku yang dapat diterima dengan yang tidak dapat diterima akan terseret pada perilaku “nakal”. Begitupun bagi mereka yang telah mengetahui perbedaan dua tingkah laku tersebut, namun tidak bisa mengembangkan kontrol diri untuk bertingkah laku sesuai dengan pengetahuannya.
Anak yang kurang kasih sayang orang tua

Orang tua yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya sering kali menyebabkan kurang perhatian kepada anaknya. Tidak mengenalkan dan mengajarkan norma-norma agama kepada anaknya. Saat di sekolah ia akan berulah macam-macam untuk mendapat perhatian dari orang lain, termasuk kepada gurunya.
Anak yang kedua orang tuanya tidak harmois atau bahkan bercerai

Suasana di rumah yang tidak nyaman akan menyebabkan anak tidak fokus saat di sekolah. Kedua orang tua yang seharusnya melidungi dan memberi contoh yang baik justru menjadi akar permasalahan sebenarnya.
Anak yang menjadi “korban” dari saudara atau teman sepermainannya

Tipe anak seperti ini akan melakukan hal yang sama pada anak lainnya karena ia adalah “korban” dan berusaha untuk membalas dendam.
Anak yang mendapat tekanan dari orang tua

Tekanan ini bisa berupa tuntutan orang tua yang terlalu tinggi akan prstasi anaknya di sekolah atau peraturan di rumah yang terlalu ketat/mengekang. Akibatnya bisa bermacam, anak bisa pendiam tapi juga bisa “nakal” karena merasa ingin bebas.
Anak yang mengalami kekerasan dalam lingkungan keluarga

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, di antaranya masalah ekonomi. Anak yang mengalami kekerasan di rumah, maka saat di sekolah ia akan menunjukkan sikap memberontak atau bahkan melakukan kekerasan seperti apa yang ia alami.

Anak yang salah bergaul

Lingkungan sekitar tempat tinggal memang sangat memberikan pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan perilaku seorang anak. Pergaulan yang kurang tepat atau salah dalam memilih teman bisa menyebabkan perilaku yang menyimpang.
Demikianlah pendapat saya bahwa sesungguhnya seorang anak tidak patut dihakimi sebagai seorang yang nakal sebelum mengetahui latar belakang permasalahan dia sebenarnya. Harapan saya adalah sebagai orang tua atau pendidik di sekolah, Anda tidak lagi mudah memberi label seseorang sebagai seorang yang nakal sebelum menyelidikinya dan berusaha dengan sebaik mungkin membantunya untuk berubah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Brainking Plus Asli (Bking)

Cara Membedakan Brainking Plus Asli Dan Palsu. !! Brainking Plus Asli Hanya Ada di PT BIGKING SCIENCE Segera HUB KONSULTAN Kami ! >> 08123 01 8900 >>
Hub CONSULTAN DI Kantor (Bpk Muhamad Alid) Untuk COD Di Kantor Pusat Kami Gedung Sarinah Thamrin Jakarta Pusat jika ingin membeli Brainking Plus Asli.Pastikan  Brainking Plus anda terregister.Segera Lapor Ke CONSULTAN Kami Jika terdapat penjualan di bawah Harga.PT BIGKING TIDAK bertanggung jawab KEASLIAN konsumen yang membeli di bawah harga  standart kami ( Harga mitra 1.680.000 per Box / Harga konsumen 1.900.000 )Mitra yang menjual di bawah harga STANDART PT BIGKING akan kami keluarkan dan bisa kami tindak pidana karena merugikan Perusahaan.

PT BIGKING SCIENCE _ BRAINKING PLUS IDONESIA

SILAHKKAN TRANSFER !!
BCA > 8770 5832 85  ( Muhamad Alid) 
Mandiri > 103000 697069 9   (muhamad alid)
BRI > 1192 01001170 53 7  ( Muhamad alid) 
Bri syariah (bris) > 1020107061 (muhamad alid)

BUKTI TRANSFER SILAHKAN KIRIM KE WA KAMI..


APABILA ANDA MENGALAMI KESULITAN ATAU ADA YANG BELUM DI PAHAMI SILAHKAN HUB WA / PHONE KAMI ....



Jual Brainking Plus Indonesia Asli dan Cara Pemakaian Brainking Plus Yang Benar

{ Supplier Distributor Agen Resmi Brainking Plus Indonesia }

Sahabat B King Herbal Indonesia, kami ingin membantu anda bagaimana mengetahui semua hal yang berhubungan dengan Brainking plus, Baik itu tentang brainking plus adalah, apa itu brainking plus, apa itu obat brainking plus, apa manfaat brainking plus, aturan minum brainking plus, bahan brainking plus, berapa lama pemakaian brainking plus, brainking plus komposisi, cara minum brainking plus untuk anak..
Kemudian kami akan jelaskan juga harga brainking plus, ciri brainking plus asli, detoks brainking plus, detox brainking plus, cara kerja brainking plus, bagaimana cara membedakan brainking plus asli dan palsu, cara pemakaian brainking plus, cara minum brainking plus, cara menjadi agen supplier distrinutor brainking plus,dll.

B KING adalah formula nutrisi untuk otak yang di buat oleh Dr IRFAN BUCHARI Ph.D seorang ahli Farmakology , peneliti dan pakar nutrusi otak indonesia ,
B KING  di buat melalui  penelitian yang sangat panjang…